FANDOM

Templat:Grimoire Heart Tab

Grimoire Heart Banner

Grimoire Heart (悪魔の心臓, グリモアハート, Gurimoa Hāto) Merupakan serikat gelap terkuat dan salah satu dari 3 serikat dalam Aliansi Balam. Pemimpinnya, Master Hades(nama aslinya Purehito), dulunya merupakan master ke-2 Fairy Tail yang kemudian menyerahkan statusnya kepada Makarov. ia dapat mengeluarkan rantai yang besar dan kuat dengan bantuan pengait, menggunakan sihir Formula Seal, dan bahkan menguasai "Grimoire Law" satu-satunya sihir yang mampu melawan "Fairy Law". Setelah Hades, salah satu anggota terkuatnnya adalah pria berkuncir kuda, Bluenote Stinger, yang mampu mengendalikan gravitasi. Tim terkuat Grimoire Heart bernama 7 Jiran dari Api Penyucian (7 Kin of Purgatory).Tim ini terdiri atas 7 penyihir yang sangat kuat. Masing-masing anggotanya memiliki sihir Lost Magic dan dilatih langsung oleh Master Hades.

TujuanSunting

Ketika mereka Pertama kali muncul di alur cerita,Tujuan Grimoire Heart adalah untuk mendapatkan semua kunci yang digunakan untuk membuka segel Zeref, serta untuk menemukan Black Wizard sendiri.Setelah Tujuan tersebut tercapai, niat mereka adalah untuk menggunakan dia,ditemukan dalam keadaan tertidur di Tenrou Island.

LokasiSunting

Artikel Utama:Kapal Udara Grimoire Heart

Grimoire Heart tidak memiliki lokasi yang tetap. Anggotanya tinggal dan bepergian di kapal udara raksasa yang terbang tinggi di atas permukaan tanah. Karena Itu Guild Ini Sulit ditangkap. Dikapal itu juga terdapat Hati Iblis, Sumber kekuatan Master Hades.

AnggotaSunting

Nama Rank Team Status
HadesFormer Guild MasterNoneTiada
Bluenote StingerDeputy CommanderNoneAktif
Ultear MilkovichDark MageSeven Kin of PurgatoryMembelot
AzumaDark MageSeven Kin of PurgatoryUnknown
MeredyDark MageSeven Kin of PurgatoryMembelot
RustyroseDark MageSeven Kin of PurgatoryAktif
ZancrowDark MageSeven Kin of PurgatoryTiada
Kain HikaruDark MageSeven Kin of PurgatoryAktif
ZoldeoDark MageSeven Kin of PurgatoryTiada
CapricornDark MageSeven Kin of PurgatoryMembelot
YomazuDark MageNoneAktif
KawazuDark MageNoneAktif